Kamis, 25 Agustus 2016

hasil foto meizu m2 mini

  nih ane kasih saran buat agan-agan yang suka foto-foto, dengan harga yang bersaing dan dengan spesifikasi dan desain yang menarik.
 android di baru di bawah dua jutaan ini memang belum setenar android-android merk lainya.
 yaiut meizu m2.
        ane pakai meizu m2 mini, dan menurut ane sangat android meizu ini sangat bagus dari segi spesifikasi dan desain yang slim ketimbang merk lain dengan harga yang sama.
di negara asalnya china, meizu menjadi android yang lebih banyak di gunakan ketimbang xiao** dan samsul.. haha..
     ane mau jelasin tentang spesifikasi dari kamera meizu m2 mini, yaitu di bekali dengan 13mp untuk kamera utama dan 5mp untuk kamera depan. dan untuk spesifikasi lain ram 2gb/16gb dan masih banyak kelebihan dari android ini.
keunggulanya yang sangat signifikan dari android yang dengan harga yang sama , adalah untuk melakukan foto malam... menurut ane cukup luar biasa untuk android dua jutaan kebawah.
nih hasil foto dari meizu m2 mini ane untuk foto malam hari.
  
untuk memfoto dengan hasil seperti di yang saya foto ada triknya. yaitu dengan mode manual dan dengan iso yang cukup tinggi. berkisar 800-1600 . dan smartphone minimalkan guncangan atau jangan bergerak...  dengan time min 2second.
 nih hasil foto lain.



untuk foto pada siang hari juga ga kalah dengan android kompetitor lainya.
nih contoh foto siang, dengan sedikit meninggikan kontras
dan yang ini tanpa editan sama sekali.

demikian tulisan saya,  semoga dapat berguna sebagai referensi buat agan-agan yang mau membeli android meizu,,, di jamin ga nyesel,,,,hehe...

0 komentar:

Posting Komentar